Momen Romantis di Acara Lamaran Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Jan 2021, 06:53 WIB
Suasana acara lamaran tampak mewah, dihadiri keluarga dan orang-orang terdekatnya. Nuansa oranye terlihat pada busana Margin yang senada dengan Ali. (Instagram/marginw)
Dari foto-foto yang diunggah di akun media sosialnya, Ali dan Margin terlihat sangat bahagia. Ali sangat gagah dengan baju batiknya, sedangkan Margin yang anggun berbalut kebaya berwarna peach. (Instagram/aldiphoto)
Margin memakai kebaya model kutu baru yang berwarna peach. Makin cantik dengan tambahan selendang oranye dan bros silver di bagian dada. Makeupnya yang flawless dan tatanan rambut yang sederhana membuatnya makin terlihat memesona. (Instagram/weddingku)
Ali melamar Margin di hadapan keluarga dan teman-teman artis. Tampak hadir sahabat dari Margin, seperti Lesti Kejora, Denira Wiraguna dan Salshadilla Juwita. (Instagram/alisyakieb)
Selain foto-foto, di media sosial juga tersebar video yang memperlihatkan Ali dengan sungguh-sungguh melamar Margin. Bahkan dari suaranya terdengar terbata-bata karena menangis. (Instagram/weddingku)
Acara dilanjutkan dengan Ali memberikan buket bunga untuk Margin. Di momen ini tentu membuat banyak orang yang melihatnya jadi terbawa perasaan. (Instagram/weddingku)
Sebelumnya Ali Syakieb terlihat melamar Margin Wieheerm di bulan Juli 2020 lalu, bertepatan dengan ulang tahun Margin. Meski belum tahu waktunya, yang pasti hari pernikahan Ali dan Margin nampaknya sudah semakin dekat. (Instagram/weddingku)