Nathalie Holscher Keguguran, Sule dan Anak-anak Selalu Beri Dukungan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Jan 2021, 11:16 WIB
Lewat akun Instagramnya, Nathalie mengumumkan kabar tak mengenakan ini. Awalnya Nathalie bercerita kalau ia sempat hamil anak pertama, dari pernikahannya dengan Sule. (Instagram/nathalieholscher)
Namun sayangnya, Nathalie harus mengalami pendarahan hebat hingga dinyatakan keguguran. Tak berlarut sedih, ia mengambil sisi positifnya bahwa ia harus mengurus anak-anak sambungnya lebih dulu. (Instagram/nathalieholscher)
"Jadi dari hasi usg dan aku pun positif, alhamdulillah dan kemaren tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya nggak jadi. Tapi gapapa aku tetap semangat kok!" ungkap Nathalie. (Instagram/nathalieholscher)
"Tapi memang mungkin Allah sayang sama aku, aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," lanjutnya. (Instagram/nathalieholscher)
Hal yang membuat Nathalie sedih lantaran ia takut mengecawakan sang suami. Namun beruntungnya, Sule menanggapi dengan santai dan selalu mendukung penuh sang istri. (Instagram/nathalieholscher)
"Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya. mungkin aku takut ngecewain suamiku, tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget. huhu," ujarnya. (Instagram/nathalieholscher)
Selain itu, Nathalie Holscher juga mendapatkan dukungan keras dari dari anak-anak sambungnya. Hal ini pun membuatnya tak lagi bersedih dan memiliki semangat baru untuk menjalani hidup. (Instagram/nathalieholscher)