Foto-foto Prewedding Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang Beragam Tema

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jan 2021, 12:00 WIB
Baik Ali dan Margin mengunggah keromantisan mereka dengan nuansa foto yang beragam tema. Seperti yang satu ini, keduanya memilih tema vintage untuk preweddingnya. (Instagram/marginw)
Pasangan kekasih ini berpose di atas mobil klasik berwarna soft. Ali menggunakan setelan jas berwarna cokelat dengan kemeja putih dan Margin memakai dress putih dengan paduan warna pink. (Instagram/marginw)
Selanjutnya Ali dan Margin memilih konsep monokrom untuk busana foto mereka. Ali dengan celana hitam dan kemeja putih sedangkan Margin memakai long dress hitam dengan belahan tinggi di bagian depan. Ditambah dengan aksesoris kalung dan aksen bulu-bulu. (Instagram/alisyakieb)
Masih dengan nuansa yang sama, Ali dan Margin terlihat sangat romantis dan mesra. Ditambah dengan pohon-pohon rindah di sekitarnya yang membuat suasana makin terlihat syahdu. (Instagram/alisyakieb)
Tidak melupakan adat tradisional. Ali dan Margin juga memilih busana adat Minang untuk sesi prewedding mereka. Namun nuansa Minang kali ini berbeda dari biasanya. (Instagram/marginw)
Bukan warna merah, namun Ali dan Margin memilih warna yang lebih soft. Pemilihan warna cokelat susu membuat keduanya semakin elegan dan memesona. (Instagram/alisyakieb)
Ali memakai setelan baju berwarna cokelat yang senada dengan topi di kepalanya. Makin tampan dengan tambahan sarung yang dipakai separuh di bagian pinggang sampai dengkul dan membuat penampilannya makin sempurna. (Instagram/marginw)
Di lain sisi, Margin juga cantik dengan baju kurungnya yang berwarna senada dengan busana yang dipakai Ali. Begitu juga dengan kain sebagai hiasan kepala dan aksesoris lain yang membuatnya makin terlihat anggun dan cantik. (Instagram/marginw)
Foto-foto prewedding Ali Syakieb dan Margin Wieheerm memang beragam tema. Berbeda dari yang sebelumnya, kali ini mereka memilihi nuansa yang glamor dengan dominan warna hitam dan merah. (Instagram/marginw)