Dinyatakan Positif Covid-19, Donna Agnesia Rasakan Gejala Pilek dan Pusing

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 25 Jan 2021, 17:38 WIB
"Hi semua đź’šDi kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid 19," tulis Donna dalam akun terverifikasi. (Instagram/dagnesia)
Perempuan tiga orang anak itu masih bersyukur karena gejala yang dirasakan tergolong gejala ringan. Hanya sedikit pilek dan demam, dan tidak pakai demam. (Instagram/dagnesia)
"Namun Puji Tuhan kondisi aku stabil & setelah konsultasi dg dokter gejala yg aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tp ga demam, & saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus." lanjutnya. (Instagram/dagnesia)
Kini, perempuan 42 tahun itu berpisah sementara dengan anak dan suami untuk menjalani isolasi mandiri. (Instagram/dagnesia)
"Aku sekarang sdg “isoman”, terpaksa hrs terpisah dari Darius dan anak2 demi kebaikan bersama. Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif." lanjut perempuan tiga orang anak ini. (Instagram/dagnesia)
Untuk menjaga imuitas tubuh, sebisa mungkin Donna Agnesia berpikir positif dan berusaha selalu bahagia. Selain itu, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter. (Instagram/dagnesia)
Donna Agnesia menceritakan, saat pandemi selalu menerapkan protokol kesehatan. Kendati demikian, semua kembali pada kehendak Tuhan. "Namun Aku percaya ada alasan baik dari kejadian ini karena semua tjd pasti seijin Tuhan. & aku yakin aku akan sembuh & comeback stronger," tutup Donna.