8 Potret Mayangsari Bersepeda Bareng Arzetti

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 25 Jan 2021, 20:38 WIB
Dalam kanal Youtube-nya, MAYANGSARI OFFICIAL, penyanyi kelahiran Purwokerto 49 tahun silam itu membagikan kegiataannya bersepeda. Tidak sendiri, ia terlihat sudah janjian dengan Arzetti Bilbina. (Youtube/MAYANGSARI OFFICIAL)
Penyanyi yang populer tahun 1990-an itu tetap tampil stylish. Mengenakan jaket dan topi nuansa pink. Mayangsari siap berangkat ke GBK, sepeda di masukkan dalam mobil. (Youtube/MAYANGSARI OFFICIAL)
Sesuai dengan protokol kesehatan, pemilik album Gairah itu tetap mengenakan masker. Ia bertemu dengan teman satu geng sosialita Kepompong, artis Arzetti Bilbina di kawasan Gelora Bung Karno. (Youtube/MAYANGSARI OFFICIAL)
Siap mengowes keliling GBK, dalam perbincangannya, Mayang mengaku minder ketika bersebelahan dengan artis yang juga politisi tersebut. Karena perbedaan tinggi badannya. (Youtube/MAYANGSARI OFFICIAL)
Dalam video tersebut, terlihat kedua selebriti tersebut keliling bersepeda mengitari komplek GBK. Mayang juga mengaku ngos-ngosan karenna jarang main sepeda. (Youtube/MAYANGSARI OFFICIAL)
Selesai mengowes sepeda keliling komplek GBK, Mayang mengajak, Arzeti jalan santai untuk mencari tempat istirahat, santai sambil minum kopi. (Youtube/MAYANGSARI OFFICIAL)
Keduanya terlihat kompak dan penuh tawa. Arzeti juga terlihat kompak menggunakan jaket official milik Mayangsari warna putih. (Youtube/MAYANGSARI OFFICIAL)