10 Potret Kalina Oktarani Dilamar Vicky Prasetyo

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 26 Jan 2021, 12:00 WIB
Sabtu, 24 Januari 2021, perempuan satu anak itu menerima lamaran dari presenter Vicky Prasetyo. Masih dalam suasana pandemi, lamaran juga mengikuti protokol kesehatan, yaitu dengan mengenakan masker. (Instagram/kalinaocktaranny)
Potret bahagia mantan istri Deddy Corbuzier itu bersanding dengan Vicky Prasetyo saat lamaran. Pasangan yang akan meresmikan hubungannya pada 21 Februari 2021 mendatang itu kompak mengenakan busana putih-putih. (Instagram/kalinaocktaranny)
"Bismillah.. Aku ga sempurna, banyak kekurangan dlm diri aku.. Bersama kamu, mudah2an aku bisa jadi wanita yg lbh baik lg dr sebelumnya.. ❤️ @vickyprasetyo777," tulis kalinaoctaranny dalam video singkatnya. (Instagram/kalinaocktaranny)
Dengan dominasi warna putih, tampak pria yang dikabarkan telah menikah 24 kali itu mengutarakan niatnya didepan Kalina. "Aku berharap akan bisa menjadi pendamping kamu, aku berharap akan bisa menjadi imam kamu," kata Vicky seperti dikutip dari video di Instagram Kalina. (Instagram/kalinaocktaranny)
Setelah mengutarakan niatnya serius untuk mempersunting Kalina, mantan suami Anggel Lelga itu berdiri sambil memegang setangkai bunga. (Instagram/kalinaocktaranny)
Kalina tak kuasa menahan air matanya ketika resmi di lamar Vicky. Dalam acara tersebut, ia hanya dihadiri tantenya dan beberapa sahabatnya. Sedangkan putranya, yang diharapkan datang pun tidak hadir. (Instagram/kalinaocktaranny)
Setelah menerima lamaran Vicky, Kalina lantas mencium tangan Vicky dan merangkulnya. Suasana lamaran sedikit haru. (Instagram/kalinaocktaranny)
"Pernikahan aku insya Allah jika diridhoi, akan dilaksanakan pada 21 Februari di The Lodge, Jagorawi," kata Vicky Prasetyo ditemui usai lamaran di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021). (Instagram/kalinaocktaranny)
Dalam acara lamara tersebut, Kalina Oktaranny tampil cantik elegan dengan gaun putih koleksi dari Lota. Bagian pundak ada potogan off-shoulder. Sedangkan dibawahnya, nampak panjang dan lebar menyentuh lantai. (Instagram/kalinaocktaranny)