Setia Dampingi Suami, Berikut Potret Kemesraan Nora Alexandra dan Jerinx

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 26 Jan 2021, 17:38 WIB
Hal itu diungkapkan perempuan keturunan Swiss ini melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi. Membagikan tiga foto nikah, model yang juga pebisnis ini berjanji setia selamanya dalam keadaan apapun. Hal tersebut menjawab banyak yang meragukan Nora ketika suami di penjara. (Instagram/ncdpapl)
"Selamanya bersama dgn keadaan apapun, semoga kamu bisa melihat pengorbanan yg sudah aku lakukan, tak sedikit dari teman, keluargamu meragukanku, saat kamu di tahan mereka bilang " ah pasti si Nora ninggalin pakde ni ", tulis ncdpapl pada unggahan 25 Januari. (Instagram/ncdpapl)
Perempuan yang dinikahi Jerinx sejak 2019 silam itu mencurahkan isi hatinya. Sebagai perempuan, ia juga tidak mau hanya menerima enaknya saja. Apalagi saat menikah telah bersumpah menerima pasangan dalam keadaan apapun. Ia juga berterima kasih kepada netizen yang berbicara negatif(Instagram/ncdpapl)
"Kalian tahu? Kami menikah terutama saya bukan perempuan yg mau enaknya saja, saat menikah saya bersumpah untuk dalam keadaan apapun suami saya, baik, buruknya dia, susah, senangnya dia akan tetap saya dampingi tanpa berharap apapun kecuali berharap anak dari dia." lanjutnya.
Perempuan kelahiran Jember 26 tahun silam itu juga berharap sang suami ketika bebas nanti, bisa setia dengan dirinya. Nora mengaku, sejak sang suami mendekam di penjara, banyak mendapat fitnah. (Instagram/ncdpapl)
"Saya harap suami saya JRX saat bebas nanti bisa setia dgn saya. Jujur beban saat suami saya ditahan, saya jadi banyak difitnah orang, mereka seolah tahu akan segalanya tanpa fakta dan bukti," lanjutnya. (Instagram/ncdpapl)
Nora berharap, Jerinx segera bebas agar pandangan miring orang selama ini pada dirinya bisa hilang."JRX lekaslah bebas biar beban pandangan orang ke Nora lekas reda." tutup Nora Alexandra. (Instagram/ncdpapl)
Beberapa hari lalu, tepatnya 14 Januari 2021, saat kangen dengan sang suami setelah lama terpisah, Nora Alexandra membagikan beberapa potret kemesraannya dengan Jerinx. "I miss you papa," tulisnnya sebagai keterangan foto. (Instagram/ncdpapl)
Sekedar informasi, Nora Alexandra Philip resmi dipersunting Jerinx SID Sabtu (5/10/2019) di Bali. Pernikahannya sempat jadi perbincangan karena beda agama. Nora mulai dikenal publik setelah nikah dengan Aliff Alli Khan pada 2016. Belum setahun nikah, tahun 2017 Nora gugat cerai suami.