Natasha Wilona Cerita Saat Hidup Susah, Tinggal di Gubuk Tanpa Lampu dan Banyak Tikus

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 27 Jan 2021, 07:56 WIB
Proses panjang pernah dirasakan Natasha Wilona sebelum seperti sekarang ini. Bahkan, kepada Boy William, ia mengaku pernah merasakan susah banget saat tinggal di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Masa susah itu dirasakan ketika masih kecil hingga sekitar usia 17 tahun. (Youtube/ Boy William)
“Pernah, pernah yang susah banget. Literally susah. Jadi kayak aku yang benar-benar sampai tinggal di rumah yang (terbuat dari) kayu.” kata Natasha Wilona seperti dilansir dari kanal Youtube Boy William. (Youtube/ Boy William)
“Bawahnya tuh bolong-bolong banyak tikus suka lewat, enggak ada lampu. Lebih jelek dari (pendapa) deh kayaknya. Kayak gubuklah, ya. Ini waktu aku di Banjarmasin,” lanjut bintang sinetron Anak Band ini. (Youtube/ Boy William)
Masih dalam video berjudul Kehidupan Natasha Wilona Ternyata Begini, di kanal Boy William, Senin (25/1/2021) peraih Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2017 itu juga menceritakan saat awal merantau ke Jakarta. (Youtube/ Boy William)
Ia pernah merasakan tinggal indekos satu kamar buat tiga orang. Kisah masa susah itu dirasakan dari kecil hingga usia belasan tahun. (Youtube/ Boy William)
“Aku pernah mengalami itu. Sesusah itu,” akunya seraya menambahkan, “Ini dari aku kecil kok, sampai akhirnya aku umur berapa ya… mulai punya rumah sendiri tuh 17 tahunan ya.” Kata Natasha. (Youtube/ Boy William)
Saat masih kecil, ia juga mengikuti sejumlah casting ke rumah produksi. Berangkat dengan naik ojek, bahkan sering juga merasakan gagal mengikuti casting. Meski demikian, ia terus berjuang hingga akhirnya sukses menjadi artis peran papan atas. (Youtube/ Boy William)
“Aku sudah cukup melewati itu semua di masa-masa aku kecil. Di masa yang kayak kamu pakai baju itu berarti sudah turun temurun dari kakak ke ini-ini,” kata Natasha Wilona. (Youtube/ Boy William)
Bahkan saking susahnya, Natasha Wilona saat kecil sampai tidak bisa beli buku pelajaran. “Buku sekolah enggak bisa beli, berarti pinjam ke kakak kelas yang sudah naik kelas yang mereka enggak pakai,” kata Natasha Wilona. (Youtube/ Boy William)

Tag Terkait