2 Pekan Isoman karena Covid-19, Ini Kabar Terbaru Chicco Jerikho

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 27 Jan 2021, 17:38 WIB
"Jenis pemeriksaan PCR Swab SARS COV2, hasil pemeriksaan negatif," begitu isi dari surat hasil pemeriksaan tersebut.(Instagram Chicco Jerikho)
Lewat instagram story, Minggu (24/1/2021) ayah seorang anak itu mengunggah foto surat hasil pemeriksaan test swab pcr yang dijalani pada 22 Januari 2021. (Instagram/chicco.jerikho)
Aktor 36 tahun itu mengucap syukur karena sudah dinyatakan negatif dari virus yang menyebar ke seluruh dunia tersebut. (Instagram/chicco.jerikho)
Seperti diketahui, suami Putri Marino itu mengabarkan terpapar Covid-19 pada 13 Januari 2021 silam. "Akhirnya kenalan juga sama Covid," tulis bintang film Filosofi Kopi itu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Meski demikian, ia mengucap syukur karena istri dan anak tercintanya tidak ikut terpapar. "Tapi Puji Tuhan Istri dan Anak saya aman...," lanjut Chicco. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktor yang juga sebagai produser itu mengaku kecolongan hingga akhirnya terpapar Covid. Ia pun berpesan kepada para pengikut Instagramnya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, pakai masker dan rajin cuci tangan. (Instagram/chicco.jerikho)
"Buat kalian diluar sana yang blm kena tetap waspada patuhin protokol jangan sampai kecolongan seperti saya,masker jangan pernah di copot kecuali kalian bener2 merasa aman...cuci tangan sesering mungkin..#staysafe #thisshitisreal," tulis Chicco Jerikho. (Instagram)