8 Potret Liburan Olivia Zalianty di Labuan Bajo

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 28 Jan 2021, 07:53 WIB
Beberapa potret menikmati keindahan alam di Labuan Bajo di bagikan di akun instagramnya. Mengenakan swimsuit warna merah, pemeran dalam sinetron Azizah itu duduk santai menikmati indahnya lautan dan bukit-bukit hijau. (Instagram/oliviazallianty)
Suasana yang sepi, pemeran film Ma'rifat Cinta itu benar-benar bisa menikmati indahnya salah satu tempat wisata favorit di wilayah Timur Indonesia ini. (Instagram/oliviazallianty)
Mengenakan swimsuit warna merah, putri aktris senior Tetty Liz Indriati itu terlihat berlari-lari di pinggir pantai. (Instagram/oliviazallianty)
Selain menikmati indahnya alam, Olivia juga mengunjungi salah satu toko yang menjual beraneka ragam model kain tenun. Seperti diketahui, kain tenun dari Labuan Bajo ini memiliki motif detail dan warna-warni indah. (Instagram/oliviazallianty)
"Setiap berkunjung ke daerah aku selalu membeli kain2 Khas nusantara, dan kali ini di Belahan Timur Indonesia aku memakai jacket dari kain tenun khas NTT dari sumba timur.." tulisnya dalam foto mengenakan jaket dari kain tenun. (Instagram/oliviazallianty)
"Ready to go... !! Beach or pool?? Beach.. pool.. beach.. poolll ??," tulis Olivia yang senang bisa kembali liburan ke Labuan Bajo. (Instagram/oliviazallianty)
Dipinggir kolam renang, Olivia Zalianty menikmati indahnya alam di Indonesia Timur tersebut. Kapal-kapal dan bukit-bukit hijau memiliki daya tarik tersendiri. Ia tak henti-hentinya memuji indahnya Indonesia. "Aku tidak pernah bosan bosannya untuk memuji alam negri ku terc (Instagram/oliviazallianty)