Ashanty Syok, Aurel Hermansyah Ingin Menikah Sebelum Ramadan 2021

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 28 Jan 2021, 12:00 WIB
Hal tersebut diungkapkan Aurel dalam perbincangannya dengan Ashanty di Youtube The Hermansyah A6. Menikah, menjadi salah satu impian tahun ini selain merilis produk baru dan mengeluarkan single baru. (Youtube/The Hermansyah A6)
Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku keinginan menikah muda karena melihat bundanya (Ashanty). Bisa lebih dekat lagi dengan anak, karena bisa shering semuanya ke orang tua. Karena usia tidak terlalu jauh. (Youtube/The Hermansyah A6)
Meski selama setahun berjalan sering di warnai cek cok hingga putus nyambung, Aurel mengaku sudah siap menerima semuanya. Bahkan, setelah baikan, Aurel melihat Atta jauh lebih baik dibanding saat baru dikenalnya. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Kepenginnya sih sebelum puasa (menikah). Ini perdana loh, haha," kata Aurel Hermansyah seperti dilansir dari Youtube The Hermansyah A6. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Puasa itu kan April, Mei Lebaran. Puasa itu April loh, besok udah Februari loh, terus Maret, hahaha. Waw," kata Ashanty sambil tertawa. (Youtube/The Hermansyah A6)
Ashanty menyambut baik keinginan Aurel untuk menikah. Hanya saja, ia masih tidak menyangka kenapa begitu cepat. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Tapi untuk menghindari fitnah, dosa, cuma kan enggak sebelum puasa juga ya. Kayak kita dikasih spot jantung, perasaan kemarin habis pada cekcok, terus tiba-tiba bilang 'Bunda aku mau kawin'. Terus bilang sebelum puasa," kata Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)