Sule Ungkap Penyebab Nathalie Holscher Keguguran

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 29 Jan 2021, 17:38 WIB
Komedian yang satu ini juga mengungkap penyebab Nathalie mengalami keguguran. Menurutnya, sang istri kelelahan karena terlalu aktif dan memperhatikan banyak hal. (Instagram/ferdinan_sule)
"Bisa jadilah karena dia tuh orangnya aktif, dia tuh terlalu memperhatikan anak-anak sama suami juga. Ah nggak (karena liburan) itu mah sudah lama," lanjut sule. (Instagram/ferdinan_sule)
"Pas liburan mah udah lama, pas dia udah ngasih dari dokter positif jadi itu, itu malah setelah seminggu liburan," jelasnya. (Instagram/nathalieholscher)
Tambahnya, dokter juga mengatakan penyebab keguguran Nathalie bukan aktivitas yang membuatnya lelah. Namun lebih ke pikiran Nathalie yang sangat fokus ke sesuatu hal. (Instagram/ferdinan_sule)
"Iya kalau kata dokter sih bukan dari aktivitas, karena kan aktivitas itu diperbolehkan, karena itu merupakan olahraga untuk si ibu hamil. Yang sebetulnya yang membuat keguguran itu tingkatan pola pikir dia yang terlalu fokus," tambahnya. (Instagram/nathalieholscher)
Tak menampik, Sule pun merasa sedih atas yang menimpa istrinya. Namun ia tidak ingin larut dalam sedih tersebut. Baginya, masih banyak kesempatan lainnya. (Instagram/nathalieholscher)
"Sedihlah semua orang juga sedih tapi ya jangan berlarut-larut sedihlah, masih ada banyak kesempatan," ujar Sule. (Instagram/ferdinan_sule)