Sopir Baim Wong Positif Covid-19, Semua Swab Test Termasuk Kiano

Sutikno diperbarui 30 Jan 2021, 11:00 WIB
Tidak hanya semua karyawan, anak Baim dan Paula juga di tes swab. Paula mengendong Kiano yang akan menjalani swab. Selama ini, Baim dan karyawan rutin menjalani swab seminggu sekali. (Youtube/Baim Paula)
Paula memangku Kiano yang akan di swab. Tampak petugas menyiapkan alat yang akan dimasukkan ke dalam mulut bocah menggemaskan tersebut. "Aaa bilang aaa," ucap Baim Wong dan Paula. "Anak papa pinternya anak papa," ucap Baim Wong.(Youtube/Baim Paula)
Awalnya, diam, saat mau dicolok, Kiano meronta hingga membuat Paula kuwalahan. Lantas meminta bantuan untuk memengangi. Hanya nangis sebentar kemudian diam dan digendong Baim. (Youtube/Baim Paula)
"Lihat habis di swab tidak kenapa-napa. Bingung papa nih, Kiano pinter banget jadi anak. Papanya ampe nangis," kata Baim Wong sambil mengedong Kiano. (Youtube/Baim Paula)
Tidak ingin merembet ke karyawan lain, semua karyawan diungsikan sementara. Bahkan, kantor barunya di jadikan sebagai isolasi sementara. (Youtube/Baim Paula)
Tidak ingin merembet ke karyawan lain, para pekerja yang tinggal denga pak Slamet harus isolasi sampai hasil swab keluar. "Pak Slamet positif, makanya ini semua panik banget, para karyawan diungsikan," kata Baim Wong. (Youtube/Baim Paula)
Kantor baru Baim, karena belum beroperasi, kantor tersebut digunakan sementara untuk isolasi. (Youtube/Baim Paula)
Menurut Baim, Pak Slamet kemungkinan kena dari luar kantor. Karena, sopirnya baru saja dari rumah saudaranya. "Kalau di kawasan sini ga mungkin kena kita steril terus, karena dia kena kita tes semua gitu," ucap Baim Wong. (Youtube/Baim Paula)