Rahasia Cantik Siti Badriah

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jan 2021, 21:00 WIB
Pedangdut cantik yang satu ini mengakui kalau dirinya belum pernah operasi plastik. Ia hanya melakukan berbagai treatment dan ternyata cukup mengubah parasnya. (Instagram/sitibadriahh)
"(Wajah tanpa operasi plastik) Iya. Paling tarik benang, botox, filler, ya gitu sih," ungkap Siti Badriah di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Instagram/sitibadriahh)
Istri dari Krisjiana Baharudin ini juga merasa perubahan seperti wajahnya yang kini menjadi lebih tirus. Dan juga kondisi kulitnya juga lebih sehat. (Instagram/sitibadriahh)
"Tirus, jadi tirus banget. Kulitnya juga jadi lebih sehat. Jadi treat ini bukan cuma nirusin jadi ada kandungan yang bikin kulit sehat, jadi ya mau sehatin kulit. Mau lebih glowing kayak gitu " paparnya. (Instagram/sitibadriahh)
Sebagai suami, Krisjiana mengaku senang dengan perubahan penampilan sang istri menjadi semakin baik. Namun ia mengakui kalau Siti Badriah memang sudah cantik sejak dulu. (Instagram/sitibadriahh)
"Seneng lah, ada perubahan. Tapi emang dari dulu dia emang dasarnya cantik sih terus dirawat ya makin cantik gitu," puji Krisjiana. (Instagram/sitibadriahh)
Bukan hal asing tentang perawatan wajah yang dilakukan Siti Badriah oleh perempuan lainnya juga. Tujuannya tentu adalah selain ingin tampil cantik, mereka juga ingin memiliki kulit yang sehat. (Instagram/sitibadriahh)

Tag Terkait