Sempat Ragu, Tissa Biani Khawatir dengan Dul Jaelani

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jan 2021, 07:00 WIB
Di hadapan Al Ghazali, El Rumi, dan Maia Estianty, Tissa dan Dul menceritakan proses hubungan mereka. Mulai dari pendekatan hingga akhirnya berpacaran. (Bambang E.Ros/Fimela)
Terungkap, ternyata awalnya Tissa tidak yakin berpacaran dengan Dul. Ia khawatir kekasihnya tersebut juga menggombali perempuan lainnya. (Bambang E.Ros/Fimela)
"Pas awal-awal pacaran sempat enggak yakin, karena takut dia (Dul) gombal sama yang lain," kata Tissa Biani di di channel YouTube MAIA ALELDUL TV. (Bambang E.Ros/Fimela)
Kemudian Maia bertanya, apakah anak laki-lakinya tersebut sering menggombali Tissa atau tidak. Ternyata Tissa mengaku Dul tak pernah bersikap seperti itu. (Bambang E.Ros/Fimela)
"Nggak pernah gombalin kalau sama aku, nggak sama aku, nggak pernah sama sekali," jawab Tissa. (Bambang E.Ros/Fimela)
Di sisi lain, Dul ternyata berdoa dengan sungguh-sungguh ingin memiliki kekasih yang cantik dan taat agama. Ternyata doanya terjawab dengan kehadiran Tissa. (Bambang E.Ros/Fimela)
"Aku doa sampai nangis-nangis dulu aku. Aku doa minta pasangan yang solehah, yang baik, yang cantik, terus ketemu Tissa ya ada di dia semua, ya udah kayaknya Tissa nih," kata Dul Jaelani. (Bambang E.Ros/Fimela)