Paras Cantik Ririn Ekawati di Hari Pernikahan dengan Gaun Putih Bernuansa Vintage

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 31 Jan 2021, 16:00 WIB
Ririn mempercayai desainer Hian Tjen untuk merealisasikan gaun pengantinnya yang bernuansa vintage kekinian. Begitu juga dengan veil atau selendang yang berwarna senada dikenakan Ririn. (Instagram/hiantjien)
Dalam akun Instagramnya, sang desainer menceritakan tentang gaun yang dirancang untuk Ririn Ekawati. Dari potongan leher yang tinggi jelas memperlihatkan elemen klasik yang kental dan pastinya terinspirasi dari era 70-an. (Instagram/hiantjien)
Ditambah dengan bib dari sulaman tangan bergaya art noveau. Ditambah dengan model lengan yang gelembung dan beraksen ruffle di bagian pergelangan tangan. (Instagram/riomotret)
Gaun pengantin yang dikenakan istri Ibnu Jamil ini makin indah dengan aksen bordir di bagian bawah dress. Unsur vintagenya tetap terasa kekinian dengan seni grafis noveau yang memberikan getaran klasik. (Instagram/hiantjien)
Untuk veilnya sendiri yang berwarna senada dan transparan ini terbuat dari bahan lace. Pastinya membuat penampilan sang mempelai perempuan makin sempurna dan elegan. (Instagram/riomotret)
Ada kejutan pada gaun yang dipakai Ririn, Hian Tjen membuat gaun dengan potongan transformatif ini memiliki dua look yang dipakai saat akad nikah dan resepsi pernikahan. Ternyata, bib berkerah tinggi tersebut bisa dilepas. (Instagram/riomotret)
Setelah bib tersebut dilepas, Ririn Ekawati hadir dengan gaun pengantin berpotongan plunging neckline. Penampilannya terlihat lebih modern dan kasual. (Instagram/hiantjen)