Ashanty Buka Suara Soal Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 31 Jan 2021, 22:25 WIB
Mengaku tidak terlibat banyak dengan acara pernikahan anak perempuannya, Ashanty mengatakan prosesnya terbilang cepat. Bahkan ia mengibaratkan seperti mendirikan sebuah candi. (Instagram/ashanty_ash)
"Persiapan, ini aku bilang mereka kayak bangun candi. Dalam waktu singkat bisa melakukan banyak hal. Mereka yang urus, kami sekeluarga hanya mendoakan dan kalau ada kepastian pasti share," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021). (Instagram/ashanty_ash)
Meski sudah tersusun rencana pernikahan tersebut, ternyata belum ada pertemuan dua keluarga, yakni antara keluarga Anang Hermansyah dengan keluarga Atta pastinya. Ashanty pun memohon doa agar segalanya diberikan kelancaran. (Instagram/ashanty_ash)
"Belum, belum. Dalam waktu dekat yang pasti namanya nikah menggabungkan dua keluarga. Didoakan saja," kata istri Anang Hermansyah itu. (Instagram/ashanty_ash)
Di sisi lain, Anang yang tidak banyak komentar pun mengaku ikhlas melepas anak sulungnya dipersunting laki-laki pilihan Aurel. "Ikhlas (Aurel Hermansyah menikah), saya kepengin Aurel bahagia," tuturnya. (Instagram/ashanty_ash)
Selain itu juga, Aurel menuturkan alasannya mengapa ingin menikah sebelum Ramadan tahun 2021. Ia dan Atta bermaksud ingin menghindari fitnah, dan menurutnya juga tidak baik berpacaran lama-lama. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Iya karena kan maksud kita berdua juga daripada nanti takutnya ada fitnah, terus nggak bagus juga (pacaran lama). Jadi lebih baik ya udah kita (percepat)," jelas Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)