Cara Andrea Dian Mencintai Diri Sendiri

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jan 2021, 22:35 WIB
Rabu, 27 Januari 2021, Andrea Dian mengunggah fotonya berbusana olahraga abu-abu dan bersama peralatannya. Ia mengawali tulisannya dengan. "Lagi ngeliatin kalian yang hobby nya rebahan 😜💕." (Instagram/andreadianbimo)
Aktris cantik ini menuliskan kalau tidak mudah memang untuk mencintai diri sendiri. Terlebih ketika setiap orang mengetahui tentang gagal dan kekurangan yang dimiliki dirinya sendiri. (Instagram/andreadianbimo)
"Gak gampang emang mencintai diri sendiri ketika kita tau banyak ke gagalan & kekurangan yg kita miliki dalam diri kita, di bandingkan kita harus mencintai orang lain 😬✌🏻 (siapa setuju angkat tangan 🙌🏻)," tulis Andrea Dian. (Instagram/andreadianbimo)
Kemudian Andrea Dian pun menyadarkan bahwa kita semua pada dasarnya adalah manusia yang diciptakan tidak sempurna. Namun ada akal dan budi pekerti untuk bisa mempelajari dan memahami kondisi diri sendiri. (Instagram/andreadianbimo)
"Hey, kita itu manusia memang pada dasarnya di ciptakan tidak ada yang sempurna, tapi kita di berikan akal Budi & pekerti untuk dapat belajar , memahami & mengembangkan potensi yg ada di diri kita ya kan ?" jelasnya. (Instagram/andreadianbimo)
Di penghujung tulisannya Andrea Dian pun menuturkan cara yang dilakukan untuk mencintai diri sendiri. Ia mulai membiasakan diri untuk teratur berolahraga, jaga asupan makanan sehat dan mempelajari hal baru serta mensyukuri apapun. (Instagram/andreadianbimo)
"Olahraga , menjaga makan dengan asupan gizi & nutrisi yg seimbang untuk tubuh , belajar hal baru & bersyukur atas apa yg telah di dapat dalam keadaan senang & susah/ terpuruk sekali pun," pungkas Andrea Dian. (Instagram/andreadianbimo)