Alasan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Nikah di Awal Tahun 2021

Sutikno diperbarui 01 Feb 2021, 11:00 WIB
"Di bulan Januari di awal tahun, semoga kita berdua bisa mempunyai hidup baru yang lebih baik lagi ke depannya," ungkap Ririn Ekawati dikutip FIMELA dari channel YouTube KH Entertainment. (Instagram/ririnekawati)
"Di awal tahun baru ini kita pengin nyiapin kehidupan baru, energi baru dan kebahagiaan baru," timpal Ibnu Jamil menambahkan. (Instagram/ririnekawati)
Sama-sama telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, keduannya juga tidak memaksakan diri untuk dekat dengan anak masing-masing. (Instagram/ibnujamilo)
"Anak punya karakternya masing-masing, kita hormati dan nikmatin aja, jadi biarkan anak itu berkembang dengan pribadinya masing-masing. Kita sebagai orangtua hanya dampingin aja," jelas Ibnu. (Instagram/ririnekawati)
Presenter olahraga dan pemeran itu juga tidak ingin membatasi kariernya sang istri di dunia entertainment. (Instagram/ibnujamilo)
"Kita tahu nih kerjaan saya seperti apa, kerjaan ririn seperti apa, alau membatasi atau melarang belum ada," kata Ibnu Jamil. (Instagram/ririnekawati)
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah Sabtu, (30/1/2021). Keduanya nikah setelah beberapa bulan pacaran. Seperti diketahui, Ririn mulai terlihat jalan bareng Ibnu Jamil pada November 2020 silam. Keduanya liburan bersama di Sumba. (Instagram/ririnekawati)