Tanggapan Prilly Latuconsina Saat Dijodohkan dengan Reza Rahadian

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 01 Feb 2021, 12:00 WIB
Mendengar komentar netizen soal perjodohan tersebut, Prilly pun menanggapinya dengan tertawa. Pasalnya, ia tidak menyangka kalau orang-orang menjodohkannya dengan aktor yang berusia jauh lebih dewasa. Jika sebelumnya, bersama Aliando yang memang sepantaran. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Saya nggak pernah nyangka di perjalanan karir saya, orang satu Indonesia doain saya jodoh sama Reza Rahadian. Kok bisa? Biasanya saya selalu didoain sama yang seumuran kayak... ha ha ha...," ujar Prilly melansir Kapanlagi.com. (Instagram/prillylatuconsina96)
Ternyata bukan hanya di media sosial, saat bertemu penggemar di dunia nyata pun doa tersebut kerap diutarakan untuk Prilly. Tentu menjadi pengalaman yang lucu dan menyenangkan. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Bahkan kalau lagi di jalan ada yang minta foto, dibilang: 'Semoga kamu jodoh ya sama Reza Rahadian'. Itu jadi experience yang aku nggak pernah nyangka. Menjadi pengalaman yang lucu, menyenangkan," lanjutnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Sebelum membintangi serial tersebut, Prilly merasa khawatir apakah dirinya pantas bersanding dengan Reza Rahadian di serial tersebut. Begitu juga dengan perannya, yakni menjadi pasangan seorang Reza. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Awalnya aku khawatir. Apakah aku bisa pas menjadi pasangan yang baik buat Kak Reza di layar, apakah akan cocok, apakah orang akan terbawa sama adegannya," ungkap Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Tapi karena skripnya bagus, sutradaranya Pak Monty, dan pemainnya kita bekerja sama dengan baik di lokasi, sehingga bisa jadi satu produksi yang baik," tandas Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)