10 Gaya Pemotretan Cinta Laura, Elegan dengan Outfit Serba Hitam

Rizky Mulyani diperbarui 01 Feb 2021, 17:38 WIB
Melihat dari akun Instagramnya, belum lama ini Cinta melakukan sesi pemotretan bersama fotografer ternama Winston Gomez. Penampilan Cinta sangat menawan dan memesona. (Instagram/claurakiehl)
Untuk busananya didesain oleh @wikiwu5 dan bertema Black Swan. Simple dan elegan penampilan Cinta, ia mempercantik dirinya dengan anting panjang berwarna silver dan untuk rambutnya dibiarkan terurai lurus. (Instagram/claurakiehl)
Seringkali melakukan sesi pemotretan, Cinta juga kerap menggunakan outfit serba hitam. Kali ini di foto hasil jepretan fotografer Wong Sim, Cinta memakai busana hasil karya desainer Rinaldy Yunardi. (Instagram/claurakiehl)
Masih dengan sesi pemotretan bersama Wong Sim. Cinta yang memakai busana koleksi dari @maisonbaazcouture ini sangat menunjukan body goalsnya. Ia mengenakan long dress transparan dan hanya terdapat bordiran di bagian depan saja. (Instagram/claurakiehl)
Selanjutnya, Cinta mengenakan gaun panjang berwarna hitam yang memiliki belahan tinggi di bagian depan ini terlihat seksi. Tidak berlebihan karena a tak menambahkan dengan aksesoris apapun. Untuk rambutnya, Cinta membuatnya agak curly. (Instagram/claurakiehl)
Seperti tulisan di akun Instagramnya, yakni untuk tidak takut menjadi perempuan yang independent. Pose Cinta saat berfoto ini juga sangat mewakili banget. Cinta memakai dress koleksi dari Hian Tjen dan aksesoris karya Rinaldy Yunardi. (Instagram/claurakiehl)
Ini adalah detail busana karya desainer Hian Tjen yang dikenakan Cinta. Tampak full bordir di bagian depan, ternyata gaun ini bermodel backless yang pastinya memperlihatkan tubuh belakang Cinta yang indah. (Instagram/claurakiehl)
Untuk yang satu ini pesona Cinta tetap terlihat meskipun ia hadir dengan gayanya yang kasual. A simetris outfitnya ini dipadukan Cinta dengan kalung bergambar wayang. (Instagram/claurakiehl)
Terkait soal penampilan, memang Cinta Laura selalu berhasil mencuri perhatian. Apalagi saat ia melakukan sesi pemotretan, pesonanya selalu terpancar dengan busana, makeup dan pose dari Cinta. (Instagram/claurakiehl)