Potret Rumah Baru Raisa dan Hamish di Bali

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 01 Feb 2021, 20:38 WIB
"Hai semua, selamat datang di rumah kita," kata Raisa saat membuka pintu gerbang didampingi sang suami. Pandangan langsung ke arah kolam renang. (Instagram/raisa6690)
Menurut Raisa, rumah tersebut merupakan gabungan stylenya dengan sang suami. Potret ruang tamu, ada beberapa sofa dan meja marmer. (Instagram/raisa6690)
Ruang tamu mengarah ke kolam renang yang dibatasi dengan dinding kaca. Meski minimalis, rumah Raisa dan Hamish terlihat sangat lega. (Instagram/raisa6690)
Dapur yang juga sangat luassss. Di area dapur ini bernuansa kayu agar terasa kesan natural. (Instagram/raisa6690)
Menurut Hamish, di area dapur ini tidak mau terlalu banyak warna. Akhirnya di pilih warna kayu, hitam, putih, Hijau, dan gold. (Instagram/raisa6690)
Kamar mandi terlihat luas dan dengan peralatan canggih. Bathup yang mengarah ke kolam renang. Bahkan, ruangan tersebut khusus dibuat untuk bathup. (Instagram/raisa6690)
Salah satu yang menarik perhatian adalah closet yang bisa terbuka sendiri saat pintu kamar mandi di buka. Selain itu, closet tersebut juga ada lampu yang bisa menerangi. (Instagram/raisa6690)
Area ruang keluarga. Beberapa sofa berukuran besar menghadap ke arah televisi. Terlihat juga dinding kaca yang cukup besar yang bisa melihat ke luar rumah. (Instagram/raisa6690)
Salah satu kamar tamu yang dibuat minimalis begitu nyaman. Warna putih juga mendominasi ruangan ini. (Instagram/raisa6690)
Rumah pasangan yang telah memiliki seorang putri ini mengusung gaya minimalis 'Fun little house' yang didesain oleh ALtar Studio. (Instagram/altar_studio)
Rumah Raisa dan Hamish Daud tampak dari depan. Tampak rumah didominasi warna putih, baik di dalam maupun luar ruangan. Kanan kiri rumah masih ada pepohonan.(Instagram/altar_studio)