Atta Halilintar Syukuran Rumah Baru, Aurel Tampil Cantik dengan Mukena

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 02 Feb 2021, 06:53 WIB
Atta dan para karyawannya memindahkan barang-barang dari rumah lama ke rumah barunya. Rumah calon suami Aurel Hermansyah itu terlihat besar dan lega. (Youtube/Atta Halilintar)
Beberapa kardus yang berisi pakaian terlebih dulu di sortir. Ada yang langsung di kasihkan ke yang mau, ada juga yang tetap di simpannya. Atta melihat jaket yang ada tanda tangan para pemain PSG. (Youtube/Atta Halilintar)
Di lantai dua, ada kamar untuk calon anaknya kelak. Karena belum ada, ruangan ini sementara digunakan untuk alat-alat musiknya. (Youtube/Atta Halilintar)
Setelah siang beberes, malam harinya setelah sholat Magrib diadakan syukuran rumah barunya. Tidak banyak tamu yang hadir. (Youtube/Atta Halilintar)
Ruang tengah terlihat luas dijadikan tempat untuk menggelar syukuran. (Youtube/Atta Halilintar)
Ruang tengah terlihat luas dijadikan tempat untuk menggelar syukuran. Beberapa karpet besar di gelar untuk tempat duduk bagi yang membaca surat Al Quran. Hadir juga calon istri Atta, Aurel Hermansyah yang juga ikut syukuran. (Youtube/Atta Halilintar)
Penampilan anak Anang Hermansyah itu sukses membuat Atta terpesona. Malam itu, Aurel tampil cantik dengan mengenakan mukena. "Mpok Nur kalau pakai mukena cantik ya," kata Atta. (YouTube/Atta Halilintar)
Untuk memimpin jalannya acara syukuran, Youtuber sukses itu mendatangkan seorang ustaz untuk memimpin baca doa, surat Yasin dan ayat suci lainnya. (Youtube/Atta Halilintar)
Masih suasana pandemi, tidak banyak mengundang orang, tapi hanya keluarga dekat dan karyawan. Sesuai dengan protokol kesehatan, selain menggunakan masker juga tetap menjaga jarak. (Youtube/Atta Halilintar)
Selesai baca tahlil dan yasin, acara dilanjutkan dengan salat Isya berjamaah dan lanjut makan bersama. (Youtube/Atta Halilintar)