Potret Kebahagiaan Regina Ivanova Dipersunting Pengusaha Muda

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 02 Feb 2021, 11:00 WIB
Senyum bahagia perempuan kelahiran Jakarta 34 tahun silam bersama suami tercinta yang baru saja mengucapkan janji suci sehidup semati. (Instagram/anita.hara)
Seperti diketahui, Regina resmi dilamar sang kekasih sejak Agustus tahun 2020. Minggu (31/1/2021) keduanya menikah di sebuah hotel kawasan Surabaya, Jawa Timur.(Instagram/anneavantieheart)
Presenter dan juga pemeran di beberapa film, Anita Hara terlihat hadir menjadi saksi pernikahan Regina dengan pengusaha makanan tersebut. (Instagram/anita.hara)
Regina tampil cantik mengenakan gaun warna putih rancangan desainer kondang Anne Avantie. Kembang yang didominasi warna putih menghiasi pelaminan. (Instagram/anita.hara)
Presenter Anita Hara membagikan video detik-detik saat pengusaha muda itu akan mencium pertama setelah menjadi istrinya. (Instagram/anita.hara)
Saat Lucky membuka veil (kain penutup kepala) Regina, dan bersiap untuk mencium istrinya, tampak regina salah tingkah. Setelah tertawa dan mengaturnya, keduanya lantas berciuman. Tepuk tangan dan tawa dari para tamu meramaikan acara. (Instagram/anita.hara)
"Ngakak sebelum nge-kiss sah," tulis Anita Hara. Usai pemberkatan, Regina Ivanova dan Lucky Jayadi menggelar resepsi. Pada momen ini, Regina dan Lucky tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna hitam. (Instagram/anita.hara)

Tag Terkait