10 Potret Yana Julio yang Awet Muda Jelang Usia 61 Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 02 Feb 2021, 12:00 WIB
Pada bulan April 2021 nanti, Yana Julio akan genap berusia 61 tahun. Kalau melihat penampilannya, sepertinya tidak percaya. Mengingat penyanyi yang satu ini masih seperti berusia sekitar 30 tahun. (Instagram/yanajulio60)
Laki-laki kelahiran 1960 ini menikah di tahun 1997 bersama perempuan bernama Kania Rusyana. Mereka memiliki tiga orang anak, Diaz Ilyasa, Aisyah Raihan Fadhilah, dan Khalisa. (Instagram/yanajulio60)
Di tahun 90an, Yana Julio tergabung dalam grup vokal Elfa's singers. Ia pun menjadi idola para perempuan di tahun tersebut. (Instagram/yanajulio60)
Melihat foto-fotonya di akun Instagram, Yana Julio memang bergaya masih seperti anak muda. Seperti yang satu ini, a mengenakan celana joger army yang dipadukan kaus lengan panjang dan sneakers yang berwarna senada. (Instagram/yanajulio60)
Nah di usianya yang terbilang tak muda lagi, ia pun masih aktif berolahraga. Tak heran kalau tubuhnya selalu terlihat sehat dan fit. (Instagram/yanajulio60)
Tak jarang juga, bapak tiga anak ini memamerkan keharmonisan keluarganya. Terutama bersama sang istri dan anak-anaknya. (Instagram/yanajulio60)
Meskipun jarang terlihat di layar kaca, Yana Julio mash aktif bernyanyi bersama grup musik Elfa's Singer. (Instagram/yanajulio60)
Parasnya yang tampan, memesona dan selalu glowing di usia 60 tahun ini Yana Julio masih memiliki banyak penggemar. Akun Instagramnya pun dibanjiri komentar pujian dari netizen. (Instagram/yanajulio60)
Yana Julio dan sang istri sudah menikah lebih dari 20 tahun. Namun keduanya tetap terlihat harmonis. Tak jarang mereka memamerkan potret keharmonisannya. (Instagram/yanajulio60)