Rini Yulianti Lega Ririn Ekawati Menemukan Laki-laki Baik

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 03 Feb 2021, 07:53 WIB
Seperti diketahui, Sabtu (30/1/2021) Ririn Ekawati resmi menikah dengan Ibnu Jamil. Pria yang sekitar enam bulan dipacarinya. Bahkan, Rini mengaku lega kakaknya menemukan laki-laki yang baik. (Instagram/riniyulianti)
"Aku lega kakak aku menemukan laki-laki yang begitu baik," kata Rini Yulianti ditemui di Ayana Mid Plaza Hotel, kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/riniyulianti)
"Yang pasti aku melihat Kak Ibnu itu orang yang bertanggung jawab, baik, humoris. Semoga Kak Ibnu bisa jaga Kak Ririn dan Kak Ririn lebih happy lagi," lanjut pemeran Joana dalam sinetron Cinta Fitri Season 6 ini. (Instagram/riniyulianti)
Selain itu, perempuan yang telah membintangi puluhan judul film televisi itu juga bersyukur pria yang menjadi pendamping kakaknya bisa dekat dengan anak Ririn dari pernikahan sebelumnya. Terutama yang paling kecil karena ayahnya telah meninggal dunia. (Instagram/riniyulianti)
"Anak Kak Ririn itu emang senang banget sama laki-laki yang biasa peluk karena memang dia tidak punya Papa. Jadi sama Kak Ibnu pun sudah nyaman, sudah panggil Papa. Itu yang juga salah satu yang buat aku bahagia," imbuh pesinetron tersebut. (Instagram/riniyulianti)
Rini juga menambahkan, bahwa pernikahan Ririn dan Ibnu Jamil telah dibicarakan dengan mendiang ibunya sebelum meninggal dunia. Ibnu juga telah meminta izin untuk memperistri Ririn. (Instagram/riniyulianti)
"Prosesnya sebelum Mama meninggal, sudah ada rencana ini (menikah). Tanggal, tempat, semuanya sudah ada. Jadi sekarang Mama nggak ada pun, semuanya tetap berjalan," kata Rini Yulianti. (Instagram/riniyulianti)