Syahnaz Sadiqah Ceritakan Perkembangan Si Kembar

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Feb 2021, 20:38 WIB
Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail, dua balita yang selalu mewarnai keluarga kecil Syahnaz dan Jeje. Terlebih si kecil itu sudah bisa diajak bergoyang membuat konten TikTok. (Instagram/syahnazs)
"Iseng aja sih sebenarnya lucu-lucuan aja di rumah sama anak main TikTok," kata Syahnaz Sadiqah saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021). (Instagram/syahnazs)
Adik Raffi Ahmad ini lebih dulu menceritakan perkembangan jagoan kecilnya Zayn. Di usia satu tahunnya, ia sudah belajar berjalan namun masih ada rasa takut. (Instagram/syahnazs)
"Zayn sudah bisa jalan, Zunaira masih baru belajar. Masih takut-takut," ujar Syahnaz Sadiqah. (Instagram/syahnazs)
Lain halnya dengan Zunaira yang mengalami perkembangan lebih cepat. Kini anak perempuan Syahnaz dan Jeje itu sudah mulai banyak bicara. Syahnaz menyadari, meskipun mereka kembar namun tak semuanya serba sama. (Instagram/syahnazs)
"Zunaira sudah (bisa panggil mama papa) . Anak cewek lebih duluan cerewet. (Zayn) Jalan bisa, cuma ngomongnya belum secerewet yang cewek. Walaupun kembar mungkin perkembangannya beda," ujar dia lagi. (Instagram/syahnazs)
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menikah pada 21 April 2018. Di bulan Januari 2020, mereka dikaruniai buah hati kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. (Instagram/syahnazs)