Jelang Nikah, Margin Wieheerm Akui Deg-degan

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 04 Feb 2021, 06:53 WIB
Belum lama ini, Margin Winaya atau lebih dikenal Margin Wieheerm baru saja menggelar acara pengajian dan siraman. Perempuan 20 tahun itu mengungkapkan perasaannya jelang hari bersejarahnya bersama Ali Syakieb. (Instagram/alisyakieb)
"Walaupun sudah bismillah, tetap aja ada aja ada rasa deg-degan menjelang hari H," kata Margin Wieheerm seperti dilansir dari kanal Youtube KH Infotainment, Rabu (3/2/2021). (Instagram/alisyakieb)
Pemeran Airin dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu mengaku sudah mulai jarang ketemu dengan pria yang usianya terpaut 13 tahun itu sejak acara lamaran pada 23 Januari silam. (Instagram/alisyakieb)
Komunikasi sih tetap, karena kan udah sejak lamaran kemarin sudah enggak ketemu-ketemu kan. Kaya ada rasa kangen juga, jadi paling sekarang video call atau chat saja," kata Margin. (Instagram/alisyakieb)
Artis yang namanya mulai dikenal lewat perannya Aisyah dalam sinetron Cahaya Cinta itu juga menceritakan bahwa tanggal pernikahan sejatinya sudah direncanakan pada 8Juli 2020 silam. (Instagram/alisyakieb)
Kemarin Margin Weheerm baru saja menggelar pengajian dan siraman jelang nikah. Acara berlangsung dengan adat Sunda ditambah nuansa Pakistan. Hal itu karena artis cantik ini memiliki aliran darah Pakistan dari papanya. (Instagram/alisyakieb)
Sekedar informasi, Margin Winaya Hermawan atau lebih dikenal dengan Margin Wieheerm mengaku kenal dengan Ali Syakieb pada akhir Desember 2019. Tidak ada pacaran, namun Ali langsung mengutarakan niatnya kepada papa Margin untuk dijadikan istrinya. (Instagram/alisyakieb)