Tidak Pacaran, Ali Syakieb Langsung Mendatangi Orang Tua Margin Wieheerm

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 04 Feb 2021, 20:38 WIB
Berikut awal kedekatannya yang terpaut usia 13 tahun ini. Seperti diketahui, pemeran dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu usianya 20 tahun. Sedangkan Ali berusia 33 tahun. Meski terpaut jauh, keduanya tidak mempermasalahkan. (Instagram/marginw)
Perempuan berdarah Indonesia Pakistan itu mengaku awal kenal Ali sekitar akhir 2019 silam berkat bantuan seorang teman. Bahkan, keduanya mengaku tidak ada pacaran. Sekitar enam bulan sering jalan bareng, Ali menemui orang tua Margin. (Instagram/marginw)
"Aku sama Ali itu sebenarnya nggak ada pacaran. Jadi awalnya kita kenal-kenal aja," cerita Margin seperti dilansir dari tayangan Insert Pagi. (Instagram/marginw)
"Terus dia datang ke Papa, akhirnya aku bisa yakinin dia, dia bisa yakinin aku akhirnya kita punya komitmen ya udah. Nggak ada 'Kamu mau nggak jadi pacar aku?' nggak ada sih," lanjutnya. (Instagram/marginw)
Pemeran yang juga penyanyi itu menyebut, Ali Syakieb adalah orang pertama yang berani datang ke rumahnya dan langsung mengutarakan niatnya. (Instagram/marginw)
Keyakinan Margin semakin kuat setelah pulang dari umrah. Setelah itu, ia semakin yakin dengan pria yang pernah menjadi idolanya saat masih remaja tersebut. (Instagram/marginw)
"Jadi awalnya tuh aku pulang umroh, abis pulang umroh kayaknya ngerasa udah nemu yang pas, yaudah tunggu apa lagi," kata Margin Wieheerm dikutip FIMELA dari channel YouTube KH Infotainment. (Instagram/marginw)