Potret Bahagia Kadek Devi Usai Melahirkan Anak Ketiga

Sutikno diperbarui 04 Feb 2021, 12:00 WIB
Suami Ida Ayu Kadek Devie alias Kadek Devi yang berprofesi sebagai polisi itu membagikan empat foto beserta nama anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/dewayoga_07)
Sang bayi lahir pada Senin (1/2/2021) dengan berat 3,2 gram dan tinggi 49,5 cm. Pasangan yang menikah sejak tahun 2015 itu memberi nama anaknya, Dewa Komang Reigha Ganapatih Parsana. (Instagram/dewayoga_07)
"Selamat datang Dewa Komang Reigha Ganapatih Parsana semoga menjadi anak yang Suputra," tulis dewayoga_07 sebagai keterangan foto yang diunggah pada 2 Februari 2021. (Instagram/dewayoga_07)
Dari potret yang dibagikan saat di rumah sakit, Kadek Devie dan suami tampak begitu bahagia dengan kehadiran sang buah hati. (Instagram/dewayoga_07)
Ucapan selamat dan doa dari warganet pun membanjiri di kolom komentarnya. "@dewayoga_07 @kddevie waah selamat ya kalian," tulis @sinyoritaesperanza. "Selamat ka devi dan pak yoga. Sehat selalu.. Salam dari fans berat kadek devi," tulis @ainiku. (Instagram/dewayoga_07)
Seperti diketahui, perempuan kelahiran Bandung 35 tahun silam itu sebelumnya telah memiliki dua anak kembar yang diberi nama Degha dan Magha yang lahir pada tahun 2018 silam. Kini, Kadek Devie dan Dewa Yoga memiliki tiga orang anak laki-laki. (Instagram/dewayoga_07)
Kehadiran Reigha Ganapatih melengkapi kebahagiaan pasangan Kadek Devie dan Dewa Yoga. Sekedar informasi, sejak resmi menyandang istri perwira polisi, Ratu FTV itu fokus keluarganya dan tidak lagi menghiasi layar kaca. (Instagram/dewayoga_07)