Pulang ke Rumah Setelah Isolasi, Putri Donna Agnesia Tak Sabar Ingin Memeluk

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 05 Feb 2021, 06:53 WIB
Presenter berusia 42 tahun itu kembali ke rumah pada Selasa (02/02). Meski sudah ketemu keluarga, Donna masih menjaga jarak. Untuk memastikan lagi benar-benar bebas virus. (Instagram/dagnesia)
Pada 3 Februari, presenter olahraga itu mendatangi dokter spesialis paru untuk mengecek kondisinya apakah sudah benar-benar bebas dari virus yang menyebar ke seluruh dunia tersebut. (Instagram/dagnesia)
"Hari ini akhirnya bisa ketemu langsung sama Dokter Astri Indah Prameswari , specialis paru yg selama ini mendampingi aku melewati masa isolasi mandiri hingga bisa sembuh & sehat seperti sekarang." tulis dagnesia. (Instagram/dagnesia)
Perempuan tiga orang anak itu bersyukur karena kondisi paru-parunya baik, tidak ada bercak sama sekali. Keesokan harinya, Kamis (4/2) ia membagikan potret memeluk putrinya yang sudah begitu kangen ingin memeluk mamanya. (Instagram/dagnesia)
"Hi chub .. semoga hari ini kita sudah bisa berpelukan ya 🤗🤗 Sejak aku pulang anak gadisku ini sudah ga sabar ingin memeluk mamanya," tulis Donna sebagai keterangan foto. (Instagram/dagnesia)
"Setiap kali melihatku dia selalu menjulurkan tangannya & melakukan gerakan seperti memeluk. Aku memberikan penjelasan ttg kondisiku & sll mengatakan sabar ya chub tunggu hasil pcr negatif ke 2 mama setelah itu you can hug me," lanjut Donna lagi. (Instagram/dagnesia)
Donna Agnesia juga menceritakan, selama menjalani isolasi mandiri terpisah dengan anak-anak dan suami, putrinya Sabrina selalu video call karena kangen. Selain itu, putrinya makin rajin berdoa. Bahkan, lebih lama berdoa dari biasanya ketika berdoa untuk kesembuhan mamanya.