11 Momen GBK Dimeriahkan Penyanyi Mancanegara

Rizky Mulyani diperbarui 04 Feb 2021, 16:24 WIB
Di hari yang sama, GBK juga dimeriahkan dengan penampilan One Ok Rock. Band asal Jepang ini didapuk membuka konser Ed Sheeran di Jakarta. (Bambang E Ros/Fimela)
Selanjutnya ada penampilan Guns N' Roses di GBK pada tahun 2018 silam. Suasana yang sangat meriah, hingga Axl Rose bernyanyi dengan penuh semangat dan disambut ramai para penggemarnya. (Bambang E Ros/Fimela)
Tahun 2015, Bon Jovi menggelar konser di Jakarta. Menjadi obat rindu bagi para penggemarnya. Pasalnya kedatangannya tersebut merupakan kesempatan kedua kali Bon Jovi manggung di Jakarta. (Bambang E Ros/Fimela)
Pada 25 Agustus 2013 silam, Metallica konser di Jakarta dan pastinya menggebrak serunya di GBK. Grup musik asal California, AS, ini menampilkan 18 lagu andalan yang digemari para pendengarnya. (Bambang E Ros/Fimela)
Selain itu, musisi asal Korea Selatan juga kerap manggung di Jakarta dan tepatnya di Gelora Bung Karno. Salah satunya adalah Super Junior (SUJU) yang menggelar konser pada 9 Maret 2013 lalu. (Bambang E Ros/Fimela)
Grup musik 2PM yang berasal dari Korea Selatan ini juga pernah menghibur para penggemarnya di GBK, Jakarta. Mereka datang ke Indonesia pada Maret 2015 silam. (Bambang E Ros/Fimela)
Kalau sebelumnya para musisi tampan, kali ini ada mereka yang cantik, yakni SNSD. Pada 22 September 2012 silam, mereka menggelar konser di Jakarta. (Bambang E Ros/Fimela)
Pada tahun 2016 lalu, grup musik SHINee konser di Jakarta. Tentu dengan personel yang lengkap, di mana kala itu masih ada Jonghyun yang ikut memeriahkan. Namun pada tahun 2017, Jonghyun meninggal dunia. (Bambang E Ros/Fimela)
Tahun 2011, tepatnya di bulan September Linkin Park memeriahkan GBK. Lebih dari 20.000 penonton memadati stadion tersebut dan pastinya ingin bernyanyi bersama dengan sang idola. (Bambang E Ros/Fimela)
Nah, bukan hanya beberapa tahun belakangan ini, namun sederet momen di GBK juga sudah dimeriahkan oleh para musisi mancanegara. Deep Purple salah satunya yang sudah meramaikan GBK sejak tahun 1972 dan kemudian kembali lagi padatahun 1975. (Bambang E Ros/Fimela)