Boy William Ingin Nikah Sederhana, Mending Duitnya Buat Bangun Rumah daripada Pesta Semalam

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 05 Feb 2021, 17:38 WIB
Hal tersebut diungkapkan Boy William saat berbincang dengan Anang Hermansyah dan Ashanty yang di unggah di kanal Youtube The Hermansyah A6. (Instagram/boywilliam17)
Berbeda saat lamaran, Boy mengaku ingin menikah dan hanya di hadiri keluarga dan teman dekat saja. "Maunya nggak ada acara," kata Boy William seperti dilansir dari Youtube The Hermansyah A6. (Instagram/boywilliam17)
"Mau murah yah?" kata Anang Hermansyah menanggapi rencana Boy William yang akan menikah secara sederhana. (Instagram/boywilliam17)
Boy tidak menampik, ia lantas menjelaskan daripada mengeluarkan banyak uang untuk membuat pesta yang hanya berlangsung semalam, mending uang tersebut digunakan membangun rumah setelah nikah. (Instagram/boywilliam17)
"Iya dong. Nikah tahun ini nggak terlalu keluarin duit. Duitnya mending dipake buat bangun rumah daripada pesta semaleman buat apa," ujar Boy William. (Instagram/boywilliam17)
Sekedar informasi, Boy melamar Karen Vendela pada November 2019 lalu. Semula, rencananya, Boy akan menikah pada tahun 2020. Namun, berhubung ada pandemi, pernikahan pun di tunda. (Instagram/boywilliam17)
Melihat pandemi Covid-19 tak kunjung berakhir, Boy William akhirnya berencana menikahi sang kekasih, Karen Vendela pada bulan Juli tahun ini. (Instagram/boywilliam17)