Andre Taulany Sedih, Curhat Sule Berubah Setelah Nikah

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 05 Feb 2021, 12:00 WIB
"Teruntuk @ferdinan_sule Aku sedih. Kamu cuek. Kapan punya waktu buat aku? " tulis andreastaulany sebagai keterangan video yang diunggah pada Rabu (3/2/2021). (Instagram/andreastaulany)
Dalam video singkat tersebut, bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat itu menayangkan moment-moment bahagianya bersama Sule ketika belum berumah tangga. (Instagram/andreastaulany)
Andre mengatakan, sikap sahabatnya tersebut berubah setelah menikah. Bahkan terkesan melupakan. Berbeda dari sebelumnya, seperti ketika Andre mengirim pesan singkat, tidak langsung di balas oleh ayah Rizky Febian tersebut. (Instagram/andreastaulany)
"Beberapa waktu belakangan ini saya sedih banget, sahabat saya Sule sudah mulai melupakan saya. Sejak menikah dia berubah banget," kata Andre seperti dilansir dari video yang diunggah. (Instagram/andreastaulany)
"Udah gak pernah lagi telepon saya, gak pernah whatsapp saya. Gak pernah traktir saya makan. Pokoknya beda deh dibanding yang dulu. Gua whatsapp aja baru dibales besokannya. Gua gak tau deh apakah dia males bales whatsapp gue atau gak bisa baca," terangnya. (Instagram/andreastaulany)
Di akhir video, ternyata curahan hati Andre Taulany terhadap perubahan sikap Sule tersebut merupakan sebuah iklan aplikasi. (Instagram/andreastaulany)
"Ya sudahlah untuk mengobati kekangenan, gue bikin playlist aja deh di Joox. Playlist rindu sahabat, biar Sule tahu ini perasaan loh, jangan begitu aja ngelupainnya. Tega lu Le," kata Andre. (Instagram/andreastaulany)