11 Potret Artis Bridal Shower

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 07 Feb 2021, 07:00 WIB
Setelah resmi tunangan dengan Ali Syakieb, artis Margin Wieheerm mendapatkan kejutan bridal shower dari sahabatnya. Bersama sahabatnya, kompak mengenakan balutan warna putih. Tampak perempuan 20 tahunn itu didandani dengan makeup menor. (Instagram/marginw)
Keseruan juga terlihat saat Citra Kirana jelang dipersunting Rezky Aditya. Jelang hari bahagianya, perempuan kelahiran Bogor itu rela didandani layaknya badut. Meski demikian, wanita biasa disapa Ciki itu tetap terlihat cantik. (Instagram/citraciki)
Bridal Shower Cut Meyriska, jelang akhir masa lajangnya, ia mendapat kejutan dari sabahatnya. Bertema Tionghoa, untuk membuat pesta berkesan, teman-temannya juga mendadani istri Roger Danuarta tersebut. (Instagram/cutratumeyriska)
Sebelum resmi menjadi istri Caesar Hito, Felicya Angelista juga beberapa kali mendapat kejutan bridal shower. Setelah sempat didandani sampai cemong, ia juga masih mendapat kejutan dengan didandani seperti asisten rumah tangga. Bahkan, diajak jalan keliling komplek. (Instagram/felicyangelista_)
Dua minggu jelang dipersunting Ammar Zoni, Irish Bella juga didandani cemong oleh para sahabatnya saat bridal shower. Kepalanya mengenakan veil atau aksesori penutup kepala berwarna putih ditambah bandana bunga-bunga warna warni. Wajah cantiknya juga mendapat coretan lipstik (Instagram/_irishbella_)
Puteri Indonesia tahun 2013,Whulandary Herman juga tak luput dari keisengan para sahabatnya. Dipaksa mengenakan daster pink dengan kain sarung warna senada, kemudian mahkota khas orang Minang serta menggunakan lipstik warna ungu terang. Mengenakan sendal jepit dengan selempang (Instagram/whulandary)
7 Februari mendatang, bintang sinetron Keisha Ratulius akan menikah. Pada bulan Desember 2020, ia mendapat kejutan bridal shower dari sahabatnya. Setelah didandani, lantas diarak keliling mal. Awalnya, diajak ketemuan di sebuah cafe. Ternyata sudah disiapkan kejutan. (Instagram/kesharatuliu05)
Jelang nikah tahun 2016 silam, Acha Septriasa juga mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Istri Vicky Kharisma itu didandani menjadi Marily Monroe. Salah satu khas Marilin ada tahi lalat di pipi. Mengenakan wig warna kuning dan para sahabatnya kompak mengenakan hitam-hitam.
Jelang nikah tahun 2018 silam, Tasya Kamila juga mendapat kejutan bridal shower. Tidak sendiri, tapi berdua dengan sahabatnya. Temanya angel vs demon. Tasya saat itu menjadi tim devi. (Instagram/tasyakamila)
Selain didandani cemong, ada juga yang dibuat makin cantik. Sebelum menikah dengan Harvey Moeis 8 November 2016 silam, Sandra Dewi juga mendapat kejutan pesta lajang. Artis cantik itu didandai seperti princess. Tampak para sahabatnya mengenakan busana hitam-hitam. (Instagram/sandradewi88)
Tahun 2018 silam, jelang pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Anggel Lelga dan Vicky juga dikerjai oleh para sahabatnya. Setelah didandani cemong, keduanya lantas diarak keliling restoran untuk meminta izin menikah.