10 Potret Bahagia Ikke Nurjanah, Menikah Setelah 14 Tahun Menjanda

Sutikno diperbarui 06 Feb 2021, 16:00 WIB
"Bismillah... Mohon doa restunya saudara-i ku..," tulis ikkenurjanah0518 dalam akun instagram yang sudah terverifikasi sebagai keterangan foto yang dibagikan Jumat (5/2/2021). (Instagram/ikkenurjanah0518)
Rona kebahagiaan begitu terpancar dari mantan istri Aldi Bragi ini. Meski usianya sudah mendekati kepala lima, ia terlihat begitu cantik dengan gaun yang dikenakan. (Instagram/karliefu_)
Dalam potret yang dibagikan, pelantun lagu Terlena itu tampil cantik mengenakan dress rancangan Defrico audy Bride warna putih dan kerudung warna senada. Sedangkan Karlie Fu tampak gagah dengan setelan jas warna abu-abu dan kemeja putih. (Instagram/ikkenurjanah0518)
Senyum bahagia Ikke ketika sang suami menyematkan cincin di jarinya. (Instagram/ikkenurjanah0518)
Pasangan yang tengah berbahagia itu menunjukkan buku nikah setelah resmi menjadi sepasang suami istri. (Instagram/karliefu_)
Karlie mengungkapkan rasa senangnya bisa mempersunting perempuan yang telah memiliki seorang anak tersebut. Hal itu diungkapkan dalam keterangan foto pernikahannya di akun instagramnya. (Instagram/ikkenurjanah0518)
"Saya senang Anda bijaksana, saya senang Anda memahami, saya senang Anda sangat menyenangkan, tetapi yang terpenting, saya senang Anda adalah istri saya. Aku cinta kamu @ikkenurjanah0518," tulis karliefu_ dalam bahasa Inggris. (Instagram/karliefu_)
Ikke dan suaminya terlihat mengangkat kedua tangan berdoa didepan penghulu setelah acara akad nikah selesai. (Instagram/ikkenurjanah0518)
Kebahagiaan Ikke Nurjanah semakin lengkap, dengan hadirnya anak dari pernikahannya dengan Aldi Bragi, Siti Adira Kania. (Instagram/ikkenurjanah0518)