Unggah Foto Pamer Cincin, Tissa Biani dan Dul Jaelani: Bismillah

Rizky Mulyani diperbarui 07 Feb 2021, 22:30 WIB
Baik Tissa dan Dul kompak berbusana serba putih. Dalam unggahannya mereka juga menuliskan caption yang sama, yakni "Bismillah. #newchapter." Tidak ada keterangan lebih lanjut dan kolom komentar dibanjiri dengan ucapan selamat untuk mereka. (Instagram/tissabiani)
Tidak hanya itu, terdapat juga unggahan berupa potret tangan mereka yang tengah bergenggaman. Di jari manisnya melingkar cincin berwarna silver, seperti pasangan lain yang menandakan mereka resmi bertunangan. (Instagram/tissabiani)
Nah, ini potret yang memperlihatkan lebih jelas. Cincin silver yang melingkar di jari manis tangan kiri Tissa dan Dul. Meskipun begitu, belum ada kabar lebih lanjut apakah mereka benar-benar sudah bertunangan atau tidak. (Instagram/tissabiani)
Tissa, perempuan cantik yang berbusana putih dengan mahkota di kepala tampak khusyuk mencium tangan kekasihnya. Yakni, Dul Jaelani yang tampan mengenakan setelan jas berwarna putih dengan rambut yang dicepol tertata rapi. (Instagram/duljaelani)
Pasangan kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani memang belum lama resmi menjadi pasangan kekasih. Keduanya memang kerap kali berbicara soal menikah muda, walaupun belum memberitahu dengan detail kapan rencana tersebut dilaksanakan. (Instagram/tissabiani)