Sebelum Jadi Istri, Margin Wieheerm Ngefans dengan Ali Syakieb

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 08 Feb 2021, 11:00 WIB
Terungkap dari konferensi pers usai akad nikah, Margin mengatakan kalau dirinya pernah meminta foto bersama dengan Ali. Hanya saja kala itu Ali tidak menyadarinya. (Instagram/marginw)
"Iya dulu dia minta foto cuma Ali nggak sadar," kata Ali Syajieb dikutip FIMELA dari channel YouTube Intens Investigasi. (Instagram/marginw)
Kala itu Ali dan Margin berada di satu lokasi syuting yang sama. Kemudian, Margin meminta foto dengan Ali. Terjadi di beberapa tahun silam, kemungkinan Ali tidak mengingatnya. (Instagram/marginw)
"Iya jadi kita pernah satu lokasi gitu terus iseng minta foto sama dia, cuma dia nggak inget, udah beberapa tahun lalu. Terus ketemu lagi diketemuin temen," kata Margin. (Instagram/marginw)
Mimpi Margin pun kini menjadi nyata. Sosok yang dulu diidolakannya, sekarang resmi sebagai suaminya. Tentu tak pernah dibayangkan oleh Margin sebelumnya. (Instagram/marginw)
"Dulu aku suka ngelihatin foto dia di hp, sesekali ngomong, 'kapan ya punya lelaki atau suami kayak dia', hahaha. Ya mungkin memang berjodoh sama dia," pungkas Margin Wieheerm. (Instagram/anchawedding_)
Margin Wieheerm dan Ali Syakieb kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada hari Sabtu (6/2/2021), di Bandung, Jawa Barat. (Instagram/terragraph.co)