Glenn Alinskie Naik Motor Bawa Anak sampai Miring-miring, Chelsea Olivia Ngamuk

Sutikno diperbarui 08 Feb 2021, 17:38 WIB
Dalam video tersebut, Glenn terlihat naik motor roda tiga. Didepannya duduk, ada putrinya. Bersama Nasthusa keliling komplek bawa motor roda tiga. Tidak sekedar mengendarai, tapi roda sebelah kiri diangkat hingga miring. (Instagram/chelseaoliviaa)
Glenn dan anaknya terlihat begitu senang ketika motornya berjalan miring. Beberapa kali Glenn mengangkat roda sebelah kiri, hingg motornya berjalan miring. (Instagram/chelseaoliviaa)
Berbeda dengan Glenn yang senang, melihat ulah sang suami membawa motor sampai miring-miring, Chelsea terlihat ngamuk. Karena dianggap sangat berbahaya, baik bagi putrinya atau suaminya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Sebagai keterangan video, perempuan 28 tahun kelahiran Bandar Lampung itu berpesan kepada ibu-ibu tidak mempercayakan begitu saja ketika anak main dengan ayahnya. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Buat ibu ibu semua jangan percayain anak main berduaan sama bapaknya !!!!," tulis chelseaoliviaa sebagai keterangan video yang diunggah 7 Februari 2021. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Kepada warga komplek perumahanku kalo liat glenn begini bawa nastusha harap lapor ke saya!!(Mau saya kempesin aja ban motornya๐Ÿ’‰)," lanjutnya. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Wkwkwkkw ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ waduh.. ini siapa yang laporan?! Itu Nastusha seneng koq cem.. aman! Wkwkwkwkkw!!," jawab Glenn Alinskie di kolom komentar. (Instagram/chelseaoliviaa)