Suami Momo Geisha Bangun Stadion Sepak Bola untuk Hadiah Anak Kedua

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 09 Feb 2021, 06:53 WIB
Pasangan Momo dan Nicola sedang membangun stadion sepak bola megah standar Fifa untuk hadiah anak keduanya, Abercio Mikael Moza Samudra yang dipanggil Abe. (Instagram/therealmomogeisha)
Hal itu terlihat dari kanal Youtube Momo Youtube Channel yang dipublikasikan pada 5 Februari 2021 dengan judul Bikin lapangan bola standart Fifa untuk Baby Abe. (Youtube/Momo Youtube Channel)
Dalam tayangan tersebut, Momo sedang mengunjungi stadion yang sedang dalam proses pembangunan. Terlihat stadion sepak bola megah dengan rumput sintetis. (Youtube/Momo Youtube Channel)
"Kita sedang mempersiapkan lapangan bola yang nanti akan dinamakan Abe Mini Stadion," kata Momo seperti dilansir dari kanal YouTubenya. (Youtube/Momo Youtube Channel)
Sebelumnya, lapangan yang biasa digunakan untuk lapangan futsal itu di ubah menjadi stadion sepak bola. Momo menceritakan bahwa ini merupakan cita-cita sang suami. (Youtube/Momo Youtube Channel)
"Ini hobi papanya sih, dan bersyukur banget kan karena akhirnya kita diberikan anugerah seorang anak laki-laki, yang dicita-citakan papanya juga, kebetulan papanya memang hobi banget sama bola, tiba-tiba papanya punya ide untuk membuatkan lapangan bola yang bernama Abe (Youtube/Momo Youtube Channel)
Salah satu sudut stadion sepak bola yang terlihat banyak di tanami rumput dan beberapa phon di pinggir lapangan. Stadion mini ini juga dilengkapi ruang ganti, kamar mandi dan warung. Tampak trbun untuk penonton lengkap dengan atap. (Youtube/Momo Youtube Channel)
Momo sedang berbincang-bincang dengan pekerja yang sedang memasang rumput sintetis. Disamping lebih baik, juga dengan rumput sintetis perawatannya lebih mudah. Menurutnya, rumput ini juga standar Fifa. (Youtube/Momo Youtube Channel)
Menurutnya, tempat ini sebelumnya sering digunakan suami Momo berolahraga. Selain itu, suaminya juga punya klub bola futsal yang bernama Unggul FC. Nantinya, tempat ini menjadi Unggul Sport Center. (Youtube/Momo Youtube Channel)

Tag Terkait