Soal Rumah Tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista: Cuma Ada Kerikil-kerikil Kecil Aja

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 09 Feb 2021, 07:53 WIB
Sempat dikabarkan tidak lagi tinggal satu atap. Saat di temui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Celine mengaku ada permasalahan kecil di rumah tangganya yang dibangun sejak tahun 2016 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Oh nggak ada apa-apa, cuma ada kerikil-kerikil kecil aja di dalam rumah tangga," ucap Celine Evangelista di kawasan Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021) seperti dilansir dari Liputan6. (Instagram/stefanwilliam)
Perempuan kelahiran Roma, Italia 28 tahun silam itu menambahkan, bahwa rumah tangganya bersama Stefan tidak seperti yang banyak diberitakan di luar.
"Nggak ada apa-apa, baik-baik aja. Cuma rame-rame karena sosmed dibesar-besarkan, jadi ya kelihatannya besar tapi padahal nggak," perempuan empat orang anak ini. (Instagram/celine_evangelista)
Pemeran Selly dalam sinetron Samudra Cinta itu minta doa agar rumah tangganya dengan Stefan baik-baik saja. (Instagram/celine_evangelista)
"Jadi nggak ada apa-apa. Tapi aku mohon doanya aja semoga semuanya baik-baik aja, sehat-sehat aja gitu," Celine Evangelista mengakhiri. (Instagram/celine_evangelista)
Sebelumnya, ibunda Celine Evanglista, Vincentia Nurul saat ketemu dengan putrinya dan menantunya saat perayaan Natal 2020 silam, ia melihat Celine dan Stefan baik-baik saja. (Instagram/celine_evangelista)