Jarang Terlihat, Berikut 8 Potret Cantik Nabila Syakieb di Pernikahan Adik

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 10 Feb 2021, 12:00 WIB
Sekedar informasi, adik Nabila Syakieb baru saja mempersunting aktris cantik Margin Wieheerm pada Sabtu (6/2). Selain pengantin perempuan, penampilan Nabila Syakieb yang stunning bikin warganet terpana. (Instagram/nsyakieb85)
Dari foto yang dibagikan di Instagramnya yang sudah terverifikasi, istri Reshwara Argya Ardinal itu tampil dengan gaya berbeda pada momen akad nikah dan resepsi. Bersama suami menganakan kebaya dan beskap dari @anchawedding_. (Instagram/anchawedding_)
Perempuan kelahiran Bogor 35 tahun silam itu tampil cantik memesona dengan polesan make up minimalis. Saat akad nikah, Nabila mengenakan kebaya warna krem dengan model transparan di pundak dan lengan. (Instagram/nsyakieb85)
Pemeran Sabrina dalam sinetron Surga yang Kedua itu cantik mengenakan kebaya dan gaun dengan warna senada, penampilannya begitu memukau dengan tatanan rambut simpel. (Instagram/nsyakieb85)
Penampilan perempuan dua orang anak itu mendapat banyak pujian dari warganet dan teman selebriti. Bahkan, penampilannya bikin pangling. (Instagram/nsyakieb85)
"Cantik bgt sisteeer," tulis Yasmin Wilblod. "Cantik bill," sahut Sandra Dewi. "Cantik banget," kata Cut Keke. "Cannnntikkk pwooolll," tulis Gracia Indri. "sooo pweeeeetyyyyyy," tulis Audy Item. "Cantikkkkk ❤️💚poooollll," tulis Maudy Wilhelmina. Dan masih banyak lagi. (Instagram/nsyakieb85)
"Di acara akad nikahan #alimarried kemaren aku lagi2 di make up sm teteh kesayangan @kiranafary," tulis Nabila Syakieb menjawab banyak pertanyaan melalui DM soal penampilan cantiknya di pernikahan Adiknya, Ali Syakieb.(Instagram/nsyakieb85)