Terkenal Lewat Peran Antagonis, Berikut 11 Potret Transformasi Dinda Kanyadewi

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 10 Feb 2021, 17:38 WIB
Setelah sempat terpapar virus Covid-19, Dinda Kanyadewi kembali berakting di sinetron Samudra Cinta. Dalam sinetron yang di tayangkan di SCTV tersebut, ia kembali memerankan tokoh jahat alias antagonis bernama Nora. (Instagram/dindakanyaa)
Dinda merupakan putri bungsu dari dua bersaudara. Jebolan Universitas Paramadina itu memiliki seorang kakak laki-laki. Potret Dinda baru hitungan bulan saat di Lampung tahun 1987 silam. (Instagram/dindakanyaa)
Senyum manis Dinda Kanyadewi saat usia 4 tahun. Selama ini, Dinda dikenal dengan peran-perannya antagonis. Namanya mulai menjadi perbincangan saat bermain dalam sinetron Cinta Fitri sebagai Misca. Memerankan sosok jahat dari tahun 2007-2011. (Instagram/dindakanyaa)
Sejak kecil, anak pasangan Surya Saputra Yudanagara dan almh. Tuti Mutia Natadireja itu sudah suka dengan kegiatan seni. (Instagram/dindakanyaa)
Sebelum sukses membintangi puluhan judul sinetron dan terlibat dibeberapa layar lebar, saat kecil, ia banyak belajar tari. "Saat meniti karir sebagai seorang penari, mulai dari Jaipong hingga Makarena." tulisnya. (Instagram/dindakanyaa)
Potret kecil wanita pemeran Titaz dalam film Beranak Dalam Kubur saat menangis. Film tahun 2007 tersebut merupakan debut perdananya di layar lebar. Setahun kemudian, terlibat dalam film Kawin Kontrak da Claudia/Jasmine. (Instagram/dindakanyaa)
Potret hitam putih saat wanita yang mengawali kariernya di layar kaca lewat sinetron Anakku Bukan Anakku tahun 2005-2006. Potret bersama kakak dan kedua orang tuanya saat Dinda berusia 12 tahun di kota kelahirannya Balikpapan. (Instagram/dindakanyaa)
Sebelum merambah dunia akting, perempuan kelahiran 5 Februari 1987 itu mengawali dari dunia model. Salah satunya ia pernah menjadi model iklan pakaian renang. (Instagram/dindakanyaa)
"Dulu, waktu masih jadi model baju renang. 👙#beachbody #fotohot #fotomodel #swimwear," tulis dindakanyaa membagikan potret lawas ketika jadi model. (Instagram/dindakanyaa)
Momen bersama ayahnya, gaya Dinda saat di potret. Sejak kecil, tampaknya sudah jago berakting. Selain akting, ia juga pernah menjadi model iklan untuk beberapa produk. (Instagram/dindakanyaa)
Cantiknya Dinda Kanyadewi saat masih belia saat menjalani pemotretan. Dari model, kemudian berlanjut ke sinetron dan layar lebar. Peraih Aktris Pemeran Pendamping Ngetop (sinetron) Cinta Fitri SCTV Award 2009 dan 2010 itu juga beberapa kali jadi model video klip. (Instagram/dindakanyaa)