8 Potret Prewedding Ifan Seventeen dan Citra Monica

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 10 Feb 2021, 20:38 WIB
Melalui akun instagramnya @fdphotography90 membagikan beberapa hasil jepretannya pasangan yang sudah saling kenal sejak duduk di bangsu SMA di Samarinda ini. (Instagram/fdphotography90)
Kali ini, photografer langganan para artis dan pejabat itu mengusung tema ala tradisional China. (Instagram/fdphotography90)
Beberapa potret keduanya tampak romantis. Keduanya, tampil serasi dengan menggenakan baju khas budaya Tionghoa. (Instagram/fdphotography90)
Citra tampil cantik menawan dengan busana dan berbagai aksesori yang dikenakan. Citra ditinggal sang suami tercinta meninggal dunia saat sedang hamil. Ia memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya. (Instagram/fdphotography90)
Ifan yang tampak gagah dengan setelan jas cokelat dengan dipadukan celana warna hitam. Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah ini lahir di Yogyakarta dan memiliki darah keturunan Tionghoa-Melayu. (Instagram/fdphotography90)
Citra merupakan kakak kelas Ifan saat SMA di Pontianak. Sempat tak berkomunikasi. keduanya kembali saling sapa melalui mailing list SMA Pontianak yang merantau. Lebih dekat lagi setelah istri Ifan meninggal dunia terkena bencana bersama teman-temannya Seventeen tahun 2018 (Instagram/fdphotography90)
Sama-sama ditinggal pasangan meninggal dunia, Ifan Seventeen dan Citra Monica siap membangun rumah tangga bersama. Keduanya berencana meresmikan ke jenjang lebih serius pernikahan pada bulan Juli 2021 mendatang. (Instagram/fdphotography90)