8 Potret Maternity Shoot Angelica Simperler

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 11 Feb 2021, 06:53 WIB
Tidak ingin melewatkan momen saat hamil anak pertama, ia juga melakukan maternity shoot. Beberapa potret beredar di media sosial. Tampak, perut pemeran Silvia dalam sinetron Preman Pensiun 4 itu sudah besar. (Instagram/estherkwanmua)
Kehamilan perempuan yang pada Juni 2020 silam menikah itu diabadikan oleh fotografer ternama Winston Gomez. Dari potret yag beredar di media sosial, perempuan yang telah membintangi puluhan judul ftv itu berganti baju 3 kali. (Instagram/doleytobing)
Saat menjalani pemotretan maternity, Angelica terlihat begitu menawan. Sedangkan untuk merias wajahnya, ia mengandeng MUA Esther Kwan. (Instagram/doleytobing)
Sedangkan untuk fashion, perempuan kelahiran Jakarta 34 tahun silam itu mengandeng Doley Tobing sebagai fashion stylist. (Instagram/estherkwanmua)
Selain mengenakan busana cokelat seperti beludru, Angelica juga mengenakan busana berbahan tile polos warna pink dan putih. Angelica berpose memegang perutnya yang makin besar. (Instagram/estherkwanmua)
Pemeran Nurmala dalam film Bajaj Bajuri The Movie itu melihat hasil jepretannya. (Instagram/estherkwanmua)
Pada sesi ketiga, Angelica Simperler memakai gaun serba putih. Sedangkan rambutnya dibiarkan terurai. Selama berbadan dua, Angelica Simperler tidak pernah memperlihatkan baby bump di akun instagramnya. (Instagram/estherkwanmua)