10 Potret Kemesraan Syahrini dan Reino Barack Liburan di Jepang

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 11 Feb 2021, 07:53 WIB
Beberapa tempat mewah dikunjungi oleh artis cantik asal Sukabumi ini bersama suami selama di Jepang. Perempuan biasa disapa Inces itu banyak membagikan potret musim dingin. (Instagram/princessyahrini)
"Hot Blanket ,Hot Chocolate ,Hot Fire ,Hot Partner ! Enough For This Winter," tulis princessyahrini sebagai keterangan dua potret mesra bareng suami. (Instagram/princessyahrini)
Senyum bahagia menikmati musim winter. Pasangan suami istri yang dua tahun lalu menikah itu kompak mengenakan busana tebal untuk menghangatkan badannya ketika musim salju. (Instagram/princessyahrini)
Masih barmain-main didaerah bersalju, tampak Reino mengendong istri tercintanya. Selama menikah, pasangan ini selalu menunjukkan kemesraannya. (Instagram/princessyahrini)
"Maaf Sayang Istri Berat, Waktu Single 2 Tahun Lalu Masih 48 Kg, Sekarang 58 Kg !!! Terimakasih Sayang Istri Di Suruh Makan Teruuussssss...Hhhmmm !!!," tulis perempuan 38 tahun ini. (Instagram/princessyahrini)
Senyum bahagia Syahrini dan Reino yang yang saling menatap. Dalam keterangan fotonya, mengutip potongan lagu Cinta Terbaik. "Aku Dan Kamu Selamanya, Janji Setiaku Untuk Menjaga, Cinta Terbaikku Hanyalah Untukmu, Ku Akan Selalu Menjagamu, Selaluuuuu...," tulisnyaa. (Instagram/princessyahrini)
Pelantun lagu Sesuatu itu juga mengungkapkan pengalaman luar biasa pada liburan kali ini. "Memakai ( Yukata ) Di Cuaca Dingin Sudah Biasa, Namunnn.... Memakai Yukata Di Saat Salju Turun Itu Luar Biasa Rasanya,... What An Experience! @reinobarack," tulis Syahrini (Instagram/princessyahrini)
Syahrini mengaku senang bisa mencoba berbagai macam baju tidur dan baju rumah. Bahkan, sang suami melihat penampilan Syahrini cocok mengenakan baju khas Jepang itu. (Instagram/princessyahrini)
"Ketika Istri Jatuh Tikusruk (Tersungkur Terperosok) Terjatuh Di Tengah Badai Salju, Seketika Suami Langsung Loncat Menolong Body Istri Yg Sudah Tak Mungil Lagieh Seperti Dulu," tulis Syahrini. (Instagram/princessyahrini)