Kepada Ayahnya, Rizky Febian Cerita Alasannya Betah Menjomblo

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 11 Feb 2021, 17:38 WIB
Alasan itu diungkapkan penyanyi 22 tahun itu saat menjadi bintang tamu di podcast ayahnya yang diunggah di kanal Youtube Sule Channel. 'Curhatan Rizky Febian Tentang Kisah Cintanya- Sulpod' judul video yang diunggah Rabu (10/2/2021) ini. (Youtube/Sule Channel)
Dalam obrolan santai ayah dan anak tersebut, Sule menanyakan alasanya putranya selama ini yang lebih fokus karier dibandingkan dengan asmara. (Youtube/Sule Channel)
Anak pertama Sule itu lantas menceritakan saat masih remaja sempat tidak mendengarkan saran ayahnya. Jadi saat itu, ia masih pinggin mendapat support dan perhatian dari kekasih. (Youtube/Sule Channel)
Pemeran dalam film Hongkong Kasarung itu lantas mengungkapkan alasannya ingin sendiri dulu. (Youtube/Sule Channel)
"Tapi mungkin yang membuat akhirnya kenapa pengin sendiri dulu, karena dari kemarin-kemarin merasa ada yang belum sepaham, sejalan." kata Rizky Febian seperti dilansir dari kanal Sule Channel. (Youtube/Sule Channel)
"Karena Iky kan pemikirannya jauh, fokus kerja, jadi harus cari yang bisa menerima pekerjaan Iki.," lanjut pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini. (Youtube/Sule Channel)
Selain itu, Rizky Febian juga masih ingin membahagiakan diri sendiri terlebih dulu. Iki berharap bisa mendapatkan pasangan yang santai. Perempuan yang perhatian dan mengerti kesibukannya, karena ia merupakan tipe pekerja keras. (Youtube/Sule Channel)

Tag Terkait