April Jasmine Cerita Road Trip Terjauh Bawa Anak Kembar, Makan di Samping Mobil

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 11 Feb 2021, 20:38 WIB
Hal itu diungkapkan istri Ustaz Solmed itu melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi pada 8 Februari 2021. Untuk kenyamanannya dan keluarganya, memilih membawa mobil sendiri. (Instagram/apriljasmine85)
"Liburan nemenin anak anak, sekalian pulang kampung ke Malang... perjalanan dari Jakarta - Malang 10 jam pakai mobil( klo ga pake berenti ya)," tulis apriljsamine85. (Instagram/apriljasmine85)
Membawa anak kembar road trip jauh ini merupakan pengalaman pertamanya. Seperti diketahui, April melahirkan anak kembar pada Mei 2018 silam. (Instagram/apriljasmine85)
Hal berbeda ketika anak pertama, Sultan saat usia 6 bulan sudah dibawa ke Paris. Dan saat usianya 9 bulan, sudah di ajak umrah. Ia bersyukur hingga sekarang anaknya tidak pernah rewel selama perjalanan. (Instagram/apriljasmine85)
"Pengalaman pertama banget untuk aku bawa kembar jauh jauh gini, tapi emang patut dicoba...dulu sulthan kecil, 6 bulan udah dibawa ke Paris, 9 bulan dibawa umroh, dan alhamdulillah sampai sekarang anak ini dibawa kemana mana ga rewel,sangat2 menikmati perjalanan...😍 good job abang," lanjut April.
Karena pandemi belum berakhir, untuk lebih aman selama di perjalanan, pasangan harmonis ini membawa bekal makanan dari rumah. Perjalanan makin lama karena harus berhenti makan di samping mobil karena anak kembarnya tidak bisa makan di dalam mobil. (Instagram/apriljasmine85)
"Jadi makan harus turun mobil, jadi perjalanan otomatis lebih lama krn berenti makan, di masa pandemi gini lg, jangan harap makan di resto yah, mommy udah bawa makanan dan kita bener2 makan disamping mobil," kata April Jasmine. (Instagram/apriljasmine85)