11 Artis Tetap Olahraga Saat Hamil Besar

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 13 Feb 2021, 07:00 WIB
Shandy Aulia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Baik ketika masih usia muda maupun saat kehamilannya sudah tua. Bahkan, ia beberapa kali menunjukkan olahraga yang dinilai warganet ekstrim yang bisa beresiko pada kehamilannya. (Instagram/shandyaulia)
Olahraga saat hamil juga dilakukan oleh bintang sinetron Chelsea Olivia. Tidak hanya melakukan gerakan sendiri, tapi juga beberapa kali melibatkan suami dan anak pertamanya, Nastusha. (Instagram/glennalinskie)
Artis cantik yang juga pernah jadi atlet taekwondo aktivitas kesehariannya berolahraga saat sedang berbadan dua. Tampak, ia mengangkat satu kakinya tinggi seperti gerakan dalam taekwondo. (Instagram/tya_ariestya)
Penyanyi Andien Aisyah juga pernah membagikan olahraga saat sedang hamil besar. Bahkan, saat itu sudah masuk bulan ke--9. Saat itu, ia melakukan pregnancy yoga. Bahkan, banyak warganet yang khawatir melihat gerakan Andien. (Instagram/andienaisyah)
Saat hamil anak kedua, Sherena Delon juga sempat menjadi perbincangan warganet karena olahraga lari. Karena olahraga tersebut dianggap bisa berbahaya buat janinnya. (Instagram/mrssharena)
Selain menjaga kebugaran tubuh, olahraga yang dilakukan Kimberly Ryder juga untuk membantu proses kelahiran. Istri Edward Akbar itu melakukan pilates didampingi seorang instruktur. (Instagram/kimbrlyryder)
Nadia Mulya tetap melakukan olahraga meski sedang berbadan dua. Bahkan, ia pernah kedapatan berolahraga angkat beban. (Instagram/nadiamulya)
Memasuki usia kandungan 6,5 bulan, Sandra Dewi mulai merasakan pegal sekujur tubuhnya. Kejadian itu saat istri Harvey Moeis itu hamil pertama. Ia kemudian rajin olahraga salah satunya pilates. (Instagram/sandradewi88)
Jennifer Bachdim salah satu selebriti yang gemar olahraga. Begitu juga saat hamil anak ketiga sekarang ini, ia rajin membagikan video atau foto saat sedang olahraga. Selain menjaga kebugaran tubuhnya, olahraga juga baik buat janin dalam perutnya. (Instagram/jenniferbachdim)
Ketika hamil, Acha Septriasa juga melakukan olahraga yoga. Dipercaya, olahraga tersebut akan membuat proses persalinan lancar. Hal ini juga banyak dilakukan oleh kalangan selebriti. Baik sedang berbadan dua maupun tidak. (Instagram/acha_septriasa)
Untuk menjaga kesehatan tubuh dan janin dalam kandungannya, Alice Norin juga rutin berolahraga. Bahkan, saat hamil anak pertama di kehamilan 7 bulan, ia masih rutin melakukan olahraga yang aman untuk ibu hamil. Selain yoga, juga rutin pilates. Ia rutin 2-3 kali dalam (Sumber: Instagram/alicenorin)