Perayaan Imlek ala Ruben Onsu di Tengah Pandemi Covid-19

Rizky Mulyani diperbarui 12 Feb 2021, 12:47 WIB
Presenter yang satu ini lebih memilih bekerja di hari Imlek. Meskipun tetap ada perayaan Imlek di kediamannya, dan hanya bersama keluarga intinya saja. (Instagram/ruben_onsu)
"Ya saya tetap kerja. Tapi tetap ada acara Imlek di rumah, ya makan aja sama keluarga soalnya lagi parno Covid-19, jadi nggak ngundang siapapun," ujar Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. (Instagram/ruben_onsu)
Menurut Ruben, tak masalah jika tidak ada perayaan secara besar-besaran. Terpenting harus tetap khidmat merayakannya dan harapan untuk ke depannya bisa tetap lebih baik dan rezeki semakin berlimpah. (Instagram/ruben_onsu)
"Pastinya harus merayakan tetap dengan khidmat. Ya mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, kita semua diberikan kesehatan dan banyak rezeki. Kan kalau kita nggak sehat nggak kerja ya. Jadi gitu aja sih yang saya mau," jelasnya. (Instagram/ruben_onsu)
Suami Sarwendah ini berharap untuk ke depannya semua orang dapat merasakan berkah dalam kehidupannya. Bukan hanya mereka yang merayakan, namun semua umat di dunia ini. (Instagram/ruben_onsu)
"Semoga di tahun baru Imlek ini kita semua berkah, tidak hanya kami yang merayakan Imlek tapi untuk semuanya," tutup Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)
Dengan adanya pandemi Covid-19 ini memang mengubah banyak hal. Memberikan dampak negatif juga terhadap beberapa perayaan, seperti tahun baru Imlek ini. Ruben Onsu dan keluarga pun tetap merayakan dengan sederhana dan mematuhi protokol kesehatan pastinya. (Instagram/ruben_onsu)